Web Toolbar by Wibiya
>
[close]

Posts Subscribe comment Comments

Malwarebytes' Anti-Malware

Apakah Anda pernah mempertimbangkan apa yang membuat aplikasi anti-malware yang efektif? Malwarebytes telah menciptakan aplikasi anti-malware mudah digunakan, sederhana, dan efektif. Apakah Anda tahu atau tidak komputer Anda selalu berisiko terinfeksi virus, worm, trojan, rootkit, dialer, spyware, dan malware yang senantiasa berkembang dan menjadi sulit untuk mendeteksi dan menghapus. Hanya anti-malware yang paling canggih teknik dapat mendeteksi dan menghapus program jahat ini dari komputer Anda.

Malwarebytes 'Anti-Malware adalah dianggap sebagai langkah selanjutnya dalam deteksi dan penghapusan malware. Dalam produk kami, kami telah mengumpulkan sejumlah teknologi baru yang dirancang untuk cepat mendeteksi, menghancurkan, dan mencegah malware. Malwarebytes 'Anti-Malware dapat mendeteksi dan menghapus malware yang anti bahkan yang paling terkenal-virus dan aplikasi anti-malware gagal mendeteksi. Malwarebytes 'Anti-Malware memantau setiap proses dan berhenti proses berbahaya bahkan sebelum mereka mulai. Modul perlindungan realtime menggunakan teknologi canggih kami pemindaian heuristik yang memonitor sistem anda untuk tetap aman dan aman. Selain itu, kami telah menerapkan ancaman pusat yang akan memungkinkan Anda untuk tetap up to date dengan ancaman malware terbaru.

Mengaktifkan versi lengkap membuka proteksi realtime, dijadwalkan scanning, dan dijadwalkan update. Bagi konsumen dan penggunaan pribadi, itu adalah satu kali biaya sebesar $ 24,95. Untuk pelanggan korporat dan bisnis, lisensi tahunan diperlukan, silakan lihat program Corporate Licensing.

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...